Membuat Berita Sambil NOBAR Bola

Hari ini, Sabtu (11/02) seperti biasa saya lebih senang menikmati malam minggu dengan nongkrong di warung kopi, kali ini di Lembayung Coffe. Sudah sejak pukul 16. 15 saya berada disini. Oia selain ngopi biasanya browsing kebetulan disini menyediakan fasilitas hotspot area jadi meskipun sendirian gak bakalan mati gaya. Tipsnya: bawa netbook/laptop, headphone (berguna kalau lagi pingin dengerin musik), dan terahir jangan lupa bawa uang. Haha gak mungkin kan kalau gak pesen, bisa-bisa dikira pengemis online. Biasanya kalau saya sedang hemat/kantong kering, saya pesen kopi alasanya cangkirnya tidak transparan jadi isi dalam cangkir tidak kelihatan selain itu pilih tempat duduk yang jauh dari pandangan kasir biar gak digodain untuk bayar. Hahaha

Kembali lagi ke NOBAR (nonton bareng) sekarang tim yang sedang bertanding Manchester United (MU) vs Liverpool dua tim yang mempunyai julukan The Red bedanya MU ada tambahan Devil jadi The Red Devil kalau dalam bahasa jawa berarti setan abang vs si abang berhubungan saya gak suka setan maka saya mendukung si abang (alasan konyol) haha namanya juga NOBAR suara teriakan tidak pernah berhenti “huhuhu.... gollllllllllll.... ah....” adalah beberapa teriakan yang kerap terdengar. Terkait pembuatan berita sebenarnya rencana awal kesini untuk menyelesaikan berita eh mod untuk nulis berita hilang ditambah lagi kalau Tim kesayangan (Liverpool) kalah jadi tambah kesel. Pelajaran yang didapat: kalau mau buat berita mending jangan nonton bola + membuka media sosial (FB, Twitter dan sejenisnya) terahir jangan sampai tertidur. Wkwkwk yaiyalah masak buat berita sambil tidur sampek kiamat juga gak bakalan selesai.

Sekarang sudah pukul 21:49 gak terasa sudah 5 jam-an berlalu. Gini kalau sudah PW (posisi uwenak) bawaannya diem aja. Saatnya pulang, Hutan....

Comments