Go Internasional

Penayangan menurut Negara

Grafik negara yang paling populer di kalangan pemirsa blog
EntriPenayangan
Indonesia
68
Amerika Serikat
11
Korea Selatan
3
Jerman
2
Britania Raya
1


Sambil makan krupuk, gue iseng-iseng ngecek penayangan blog menurut negara. Eh, hasilnya ternyata gak sama seperti prediksi gue (memang gue tidak berbakat menjadi dukun). Ternyata yang pernah nyasar di blog gue tidak hanya orang Indonesia, orang Amerika, Korsel, Jerman, dan Britania raya juga nyasar dalam hutan kata-kata Zigger. Jumlahnya seperti bagan di atas.

BTW BMW BBB dan sekutu-sekutunya.... Cukup senang dech, dengan semakin banyaknya tayangan gue jadi semangat nulis. Tunas-tunas Hutan Zigger tumbuh bak jamur di musim hujan.

Kembali ke Krupuk, krupuk rambak rasa mbayar (Gratis), tadi teman gue baik hati beliin krupuk rambak dan sekresek rambutan. Semoga kebaikannya dibalas Tuhan Yang Maha Esa. Amin.

O, ya, sebenarnya gue buat blog ini hanya untuk ekpresi diri. Daripada gue ekpresikan dengan tindakan-tindakan Vandalisme mending gue nulis apa saja di sini. Suka-suka gue mau nulis apa. Yang penting tidak melanggar hukum IT, gue kan takut dimarahi sama pak menteri komunikasi, Tifatul Sembiring. Peace pak, gue anak baik-baik kog, kuliah aja selalu rajin, rajin mbolos.*Kabur

Ayo-ayo semangat biar bisa go internasional !!! #CitaCita #Nyesek



Comments