Perempuan; kamu

Saya sangat respeck, jika melihat seorang perempuan yang melakukan sesuatu dengan tangung jawab, bahkan jika temannya sudah kehilangan semangat. Ia datang memberi semangat. Rasa-nya, ingin sekali menjalani hidup bersamanya. Apalagi dia suka dengan dunia foto. Ah, hatiku bisa langsung klepek-klepek *Sambil bilang; mari memotret masa depan bersama*

Paraswati


Bukan berarti saya mudah sekali jatuh bangun (cinta) apalagi playboy loh!!! Namanya juga pe(rasa)an, bisa datang kapan saja, tanpa diundang atau di sms. Saya yakin kalian juga tahu itu.

Soal statusnya, itu tidak terlalu penting. Yang penting ia ada didekatmu, eh salah didekatku.hehe Jangan ngajak saingan loh...saya bisa bunuh diri. hahaha
Kalau ada perempuan seperti diatas, pesan satu ya? *emang beli es teh* pikiran saya langsung tak bisa fokus. Dan hal yang saya lakukan hanya menulis untuknya. Juga Untukku.
Dan kali ini, saya masih saja memikirkanmu.

Memang moment tak bisa terulang untuk kedua kali. Tapi, paling tidak mengenalmu adalah salah satu momen terindah. Jangan pernah benci perpisahan, sebab dengan menyalahkan perpisahan berarti kita tidak bersyukur pada pertemuan.

Sampai berjumpa lagi Gadis Fotografer.

Comments