Terima Kasih

Untuk orang-orang yang sering singgah di Hutan Zigger saya secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih. Anda adalah oase mana kala saya kekeringan semangat. Haus nich, tak minum oase-mu dulu ya... #Lebay

Beberapa minggu banyak masalah silih berganti, begitu juga dengan makin banyaknya kegiatan. Satu masalah yang bagiku membuat resah adalah mana kala bapak Gombloh yang pernah saya tulis di blog ini, pergi dari pondok. Waktu itu saya masih berada di rumah, ketika nyampek Jogja saya baru dikasih tahu teman-teman. Padahal dari rumah saya sudah bawain pesanan beliau, Ikan Pari dan petes. Baru beberapa hari setelah di pondok saya baru ngerti kalau beliau pergi karena terbelit masalah uang, meski sebenarnya tidak hanya itu. Jujur saya merasa kehilangan sosoknya, dia sudah seperti bapakku sendiri. Saya baru sadar, bahwa kita harus siap kehilangan seseorang yang berharga/penting di hidup kita. Masalahnya hanya waktu dan rasa menerima keadaan.

Beberapa keadaan itu, membuat saya jarang online. Paling lihat FB dari ponsel. Saya sangat berterima kasih pada anda yang sudah sudi singgah di Blog ini, meski jarang sekali saya up date tulisan. Kedepannya saya akan konsisten nulis minimal seminggu sekali. Doain ya... :)

Matur nuwun- Tengkyu- Sakalangkong- Makasih

Comments