Ngopi (2)


Saya lanjutkan tulisan mengenai "Ngopi", seperti yang terlihat dalam foto di atas (diambil kemarin), saya bersama dua orang, yang perempuan bernama Dhari sedangkan yang cowok sebut saja Firman *saya kurang yakin kebenaran namanya soalnya baru ketemu, kalau mau tau kejelasan namanya silakan hubungi pihak berwajib :p

Ceritanya kemarin (9/10) saya janjian dengan Mbak Dhari dan Halimah Garnasih di Lembayung Cafe. Berhubung Halimah sedang ada acara, akhirnya dia batal ikut. Singkat cerita, janjian ngopi tetap berlanjut. 

Saya datang duluan, baru Mbak Dhari, kemudian Firman, kemudian temannya Firman, kemudian temenku, kemudian KPK *loh loh kebablasan

Nongkrong bisa menjadi ajang untuk sharing, sekedar nyantai, sampai cari teman. Tapi kebetulan kemarin ketika bertemu dengan 'orang baru' saya menerapkan sistem defensif  *mirip main bola. Dalam artian tidak mau mengenalkan diri sebelum ditanya dan menjawab secukupnya. Makanya, saya mengatakan tidak tahu persis nama lelaki di atas.

Setelah selesai ngobrol ngalor-ngidul kami balik kanan dan pulang. 

Ayo ngopi. Subhat. 


       

Comments